Kamis, 22 Desember 2016

Jasa Rental mobil untuk taksi online grab, uber, gocar di wilayah pamulang

Rental mobil di pamulang I Sedang ramai di perbincangkan mengenai taksi online seperti grab, uber dan gocar. melihat peluang ini tentunya kami rental mobil leman ingin ikut serta berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan armada untuk taksi online yang anda perlukan. di tengah ramainya ekosistem sharing ekonomi dan tanpa kepemilikan yang sedang mewabah sekarang ini sedang muncul fenomena terbaru di indonesia yaitu banyaknya permintaan terhadap sewa mobil untuk di gunakan armada taksi online seperti grab, uber dan gocar. permintaan dan tawaran akan sewa mobil di pamulang untuk taksi online ini biasanya di tunjukan kepada kenalan yang memiliki mobil tidak terpakai di rumah.

rental mobil pamulang


Berbeda dari negara-negara maju, sebagian besar pengemudi “taxi online” Uber, GrabCar, Go-Car di Indonesia berasal dari golongan masyarakat yang tidak memiliki mobil. Mereka tertarik menjadi Uber driver karena fleksibilitas waktu dan setoran yang ditawarkan. Sementara itu, golongan yang memiliki satu atau lebih dari satu mobil kini makin memilih untuk mengurangi pemakaian mobil pribadi mereka karena alasan efisiensi dan menghindari macet – terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Tentu saja, saat melakukan ini tidak terbesit niat dalam benak para pemilik mobil untuk menjadi Uber driver. dan ketika ada tawaran untuk memanfaatkan mobil yang tidak terpakai seketika menginginkan agar mobil yang bisa di jalankan untuk taksi online ini menghasilkan penghasilan pasif.

Perkiraan biaya yang akan muncul dari menyewakan mobil untuk grab, uber dan gocar untuk rental mobil di pamulang


Sejak awal kemunculan taksi online ini menjadi banyak obrolan di masyarakat karena ada salah seorang jika narik uber grab dan gocar dengan kendaraanya sendiri maka bisa memperoleh penghasilan sampai 6 jutaan. jika pengemudi menggunakan mobil dari kendaraan sewaan maka hasilnya pun perlu di bagi dengan pemilik mobil, tentunya hal ini tergantung kepada kesepakatan antara kedua belah pihak namun kebanyakan umumnya para pemilik penyewaan mobil memberikan tarif flat harian, mingguan atau bulanan sekaligus. jumlah sewa yang di berikan pun beraneka ragam mulai dari 200.000 / hari sampai ada yang 300 ribu / hari. Jumlah yang ditawarkan tentu akan lebih murah dibandingkan dengan harga sewa mobil harian dari perusahaan rental mobil yang resmi, misalnya kurang dari Rp 500.000 .per hari.

sebelum anda menerima tawaran untuk menyewakan kendaraan tersebut, hitung dulu biaya yang Anda tanggung sebagai pemilik mobil. Dari semuanya, pastikan mobil Anda terlindungi asuransi all risk, dimana pihak asuransi akan membayar klaim untuk segala kerusakan mobil, mulai dari yang ringan hingga berat – bahkan kehilangan. Premi yang harus dibayarkan berkisar antara 2,4%-3,5% dari harga mobil yang Anda miliki. Misalnya, untuk mobil Avanza seharga Rp 160 juta, premi yang harus dikeluarkan berkisar antara Rp 3,9 juta sampai Rp 5,3 juta per tahun, tergantung perusahaan asuransi yang digunakan. Ingat bahwa mobil Anda mengalami depresiasi nilai, jadi misalkan mobil yang Anda beli seharga Rp 185 juta dan dicicil selama 5 tahun, maka biaya peluang pembelian mobil tersebut mencapai sekitar Rp 484.000 per bulan, atau sekitar Rp 16.000 per hari. Jangan lupa tambahkan juga biaya untuk membersihkan mobil secara lebih sering, karena Anda tidak tahu tipe penumpang seperti apa yang akan naik Uber, grab dan gocar. Anda bisa menambahkan persyaratan tertentu kepada penyewa, misalnya tidak mengijinkan mobil dibawa ke luar kota –hal ini bisa dipantau dari jumlah kilometer mobil. Jarak tempuh mobil Anda akan memengaruhi harga jual mobil Anda kelak.

Tips cara menyeleksi penyewa untuk jadi driver taksi online grab, uber, gocar


Anda tentu tidak ingin mobil Anda jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab, kan? Oleh karena itu, jangan sewakan mobil ke sembarang orang, untuk memastikan nilai mobil Anda tidak “menyusut” terlalu cepat karena tidak terawat atau mengalami kecelakaan. berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui dari segi penyewa atau driver uber, grab dan gocar.

  1. anda harus mengenal dengan baik siapa orang yang akan membawa kendaraan anda, tanyakan dengan detail mau di bawa kemana dan tujuan apa, hal ini perlu di pertanyakan mengingat mobil adalah barang yang sangat gampang di gelapkan sesuai dengan pengalaman teman di dunia rental .
  2. jika ada teman anda yang meminjam untuk di kendarai oleh orang lain yang tidak anda kenal mintalah jaminan kepadanya, misalnya uang deposit yang bisa menutup untuk biaya reparasi dan cuci mobil bila ada sesuatu yang tidak di inginkan terjadi .
  3. jangan lupa minta KTP dan SIM A dari si penyewa Seperti layaknya penyewaaan mobil, Anda bisa memilih untuk menyimpan KTP pengemudi tersebut sebagai jaminan dan mengembalikannya saat mobil Anda dikembalikan. Kartu identitas ini akan menunjukkan apakah orang tersebut masih aktif memperbarui surat-suratnya.
  4. anda wajib menginterview calon driver yang akan menyetir kendaran anda, jika orang tersebut belum berpengalaman sebaiknya anda memilih orang lain saja .
  5. Pelajari apakah calon driver tersebut pernah tersandung suatu masalah atau tidak, jika pernah maka lebih baik anda mengetahuinya dari awal saja .
nah, jika semua artikel di atas sudah anda baca maka tinggal anda menggunakan insting dalam menghadapi calon pengemudi yang mendaftar di lowongan yang anda buka di rental mobil pamulang .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar